17 Poltekkes Kemenkes Siap Selenggarakan Sipenmaru Bersama

17 Poltekkes Kemenkes Siap Selenggarakan Sipenmaru Bersama

Di Tahun 2019 sebanyak 17 (tujuh belas) Poltekkes Kemenkes RI siap selenggarakan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) Bersama diantaranya Poltekkes Kemenkes Jogjakarta, Palembang, Makassar, Medan, Banten, Jakarta I, Jakarta II, Jakarta III, Bandung, Tasikmalaya, Semarang, Surakarta, Malang, Surabaya, Denpasar, Palu dan Manado.

Dalam rangka persiapan pelaksaan Sipenmaru Bersama, Pusat Pendidikan SDM Kesehatan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Sipenmaru Bersama Poltekkes Kemenkes TA 2019/2020 hari ini Jumat tanggal 8 Maret 2019 di Auditorium dr. Herman Susilo, MPH Gedung BPPSDMK . Acara dipimpin oleh Kepala Pusat Pendidikan SDM Kesehatan, Sugiyanto, S.Pd, M. App. Sc.

Dalam pelaksanaannya, Sipenmaru Bersama memberikan fleksibilitas dalam memilih lebih dari satu program studi secara lintas Poltekkes Kemenkes di daerah manapun dan berpeluang memperoleh jumlah peminat lebih besar karena berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

Acara dihadiri oleh Inspektur IV Kemenkes RI, Direktorat PNBP Kementerian Keuangan, Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan, Kabid Fasilitasi Akreditasi dan Pengendalian Mutu Pendidikan serta Pimpinan dan Pejabat Struktural Poltekkes Kemenkes penyelenggara Sipenmaru Bersama.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail humas_bppsdmk@yahoo.com

Bagikan