Apel Rutin BPPSDMK

Apel Rutin BPPSDMK

Humas, BPPSDMK (Jakarta, 3/4-2017)  Apel rutin di lingkungan Badan PPSDMK di pimpin  Suhartati, SKp, M.Kes Kepala Pusat Peningkatan Mutu Sumber Daya Manusia Kesehatan menyampaikan beberapa hal antara lain  :

  1. Penilaian capaian kinerja Program Badan PPSDMK Tahun anggaran 2016 yang akan dinilai mulai tanggal 25 April 2017 di harapkan setiap pusat untuk menyiapkan data-data dukungnya. Hasil penilaian SAKIP ini nantinya akan berpengaruh terhadap besaran tunjangan kinerja pegawai.  
  2. Pusat Peningkatan Mutu SDMK terpilih sebagai salah satu satker terbaik dari Kementerian/Lembaga dalam rangka tata cara pengelolaan pemberian bantuan pemerintah kepada masyarakat. Pencapaian prestasi ini diharapkan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.
  3. Disiplin pegawai dalam hal jam kerja merupakan komponen dalam reformasi birokrasi pemerintahan
  4. Turut melaksanakan program GERMAS minimal menerapkan 3 hal dalam kehidupan sehari-hari yaitu makan banyak sayur dan buah, olah raga teratur dan melakukan cek kesehatan secara teratur (Red her)

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail humas_bppsdmk@yahoo.com

Bagikan