Apel Pagi Tandai Hari Pertama Kerja Badan PPSDM Kesehatan di Tahun 2016

Apel Pagi Tandai Hari Pertama Kerja Badan PPSDM Kesehatan di Tahun 2016

 

 

JAKARTA (4/1) - Apel Pagi menjadi penanda dimulainya hari kerja pertama tahun 2016 di lingkungan Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan.  Sekretaris Badan dr. Asjikin Iman H.Dachlan, MHA mewakili Kepala Badan PPSDM Kes bertindak sebagai inspektur apel kali ini . Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa untuk waktu dekat ini akan dilaksanakan program kegiatan dengan STOK baru. Diperlukan kerjasama yang lebih terintegrasi, tersinkronisasi dan akuntabel dalam meningkatkan kinerja kita semua.

Pada tahun 2015 kita telah menerima kenaikan tunjangan kinerja sebesar 70 %  sebagai reward atas kinerja kita selama ini. Saya mengharapkan pada tahun 2016 ini kita dapat mempertahankan kinerja kita, bahkan sedapat mungkin ditingkatkan menjadi lebih baik lagi, sehingga kita dapat meraih tunjangan kinerja sebesar 100%.” ujarnya.

Hari pertama kerja di tahun 2016 ini tidak menjadi alasan bagi pegawai untuk bermalas-malasan. Terbukti hampir semua pegawai hadir dalam apel tak terkecuali para Kepala Pusat di lingkungan Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan. Dalam kesempatan tersebut inspektur upacara juga memberikan  ucapan Selamat Hari Natal kepada pegawai yang merayakan serta ucapan selamat tahun baru 2016 kepada seluruh peserta apel.

 

      

 

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  melalui nomor : 021-7245517-72797302, Fax :   7398852 atau e-mail bppsdmk@yahoo.co.id , humas_bppsdmk@yahoo.com

 

Bagikan