Badan PPSDM Kesehatan Beri Penghargaan 35 Dosen Berprestasi

Badan PPSDM Kesehatan Beri Penghargaan 35 Dosen Berprestasi

 "" "" 

Pemilihan Dosen Berprestasi Kementerian Kesehatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2015 yang ke 51 (lima puluh satu).

Penghargaan ini diberikan kepada 35 dosen yang berprestasi dalam pelaksanaan Tri dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pelaksanaan pendidikan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat. Tujuan pemberian peghargaan ini adalah untuk memotivasi dosen yang bersangkutan untuk meningkatkan kinerja dan menstimulasi dosen lainnya untuk tergerak memperbaiki kinerja, mulai dari tingkat jurusan, tingkat Poltekkes, hingga tingkat nasional.

Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan  drg. Usman Sumantri, M.Sc. memberikan penghargaan kepada 35 orang berprestasi dari kalangan dosen dilingkungan Poltekkes Kementerian Kesehatan. Menurut drg. Usman Sumantri, MSc. penghargaan di kalangan civitas akademika dimaksudkan untuk mendorong pengembangan kualitas sumber daya manusia serta meningkatan prestasi dosen. Dengan adanya pemilihan dosen berprestasi secara berkesinambungan, beliau berharap hal tersebut dapat memotivasi dosen untuk lebih kreatif, produktif, berkarakter dan berdaya saing tinggi dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Rabu, (11/11).

Beliau juga menghimbau kepada Direktur Poltekkes Kemenkes untuk terus membina, memberikan motivasi dan sarana yang dibutuhkan para dosen untuk terus berkarya, serta memberikan prioritas kepada Dosen Berprestasi tersebut untuk meningkatkan kualitas akademik ke jenjang S3.

Tak lupa Kepala Badan PPSDM Kes. menyampaikan Aspresiasi yang tinggi juga saya sampaikan kepada Penilai Dosen Berprestasi Kementerian Kesehatan dan segenap panitia atas terselenggaranya kegiatan ini.

 Hasil Penilaian Dosen Berprestasi  Tingkat Nasional di lingkungan Kementerian Kesehatan sebagai berikut :

No

NAMA DOSEN

UNIK KERJA

PERINGKAT

1.

Triwiyanto, S.Si.MT

Poltekkes Kemenkes Surabaya

I

2.

Dr. Judiono, MPS

Poltekkes Kemenkes Bandung

II

3.

Maria Hilaria, S.Si, S.Farm.Apt.M.Si

Poltekkes Kemenkes Kupang

III

4.

Slamet Iskandar, SKM. M.Kes.

Poltekkes Kemenkes Yogyakarta

Harapan I

5.

Supriyadi, MN

Poltekkes Kemenkes Semarang

Harapan II

"" ""

Bagikan