Dosen Poltekkes Kemenkes Kini Miliki Peluang Jadi Direktur

Dosen Poltekkes Kemenkes Kini Miliki Peluang Jadi Direktur

Menjelang pemilihan Direktur Poltekkes Kemenkes, Badan PPSDM Kesehatan melakukan sosialisasi Pildir di hadapan para Direktur Poltekkes Kemenkes yang salah satunya dengan mengundang para Direktur dan perwakilan Poltekkes yang dilaksanakan di jakarta, 21 Maret 2018. Untuk Tahun 2018 ini pemilihan Direktur dan Pembantu Direktur dilakukan pada 26 (duapuluh enam) Poltekkes Kemenkes. Pelaksanaan sosialisasi dipimpin dan di buka secara resmi oleh Kepala Pusat Pendidikan SDM Kesehatan Sugiyanto, S.Pd. M.App, Ac.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa maksud pertemuan adalah untuk sosialisasi dan memberikan penjelasan Pedoman Pemilihan Direktur dan Penetapan Pembantu Direktur Poltekkes Kemenkes dan dijadikan acuan untuk pelaksanaan Pemilihan Direktur dan Penetapan Pembantu Direktur. Berdasarkan surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Badan PPSDM kesehatan bahwa pendaftaran bagi calon Direktur dan Pudir sudah dimulai sejak tanggal 21 Maret 2018 melalui online. Namun berkaitan juknis tata cara pemilihan masih menunggu pengesahan oleh Menteri Kesehatan. Sosialisasi dilaksanakan di hotel Grand Dika Jakarta, dan dijadwalkan selama 1 (satu) hari dan diharapkan peran Direktur dan Sekretaris Senat dapat mensosialisasikan pedoman ini internal Poltekkes.

Adapun materi sosialisasi dapat di unduh di sini

Berita ini disiarkan oleh Sub Bagian Advokasi Hukum dan Humas Sekretariat Badan PPSDM Kesehaan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi telephone (021) 724 5517 – 72797302 , fax 739 8852

Bagikan