Kerjasama Bidang Pengembangan Aparatur Sipil Negara

Kerjasama Bidang Pengembangan Aparatur Sipil Negara

Semarang - Pada hari Rabu (30/01) Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Pengawasan Obat dan Makanan, BPOM bersama Balai Pelatihan Kesehatan Semarang, BPPSDMK menandatangani kesepakatan bersama tentang Kerjasama Bidang Pengembangan Aparatur Sipil Negara di kantor Bapelkes Semarang. Ruang lingkup kesepakatan bersama meliputi  1. Mengembangkan kompetensi Apartur Sipil Negara; 2. Mengembangkan kurikulum dan modul peningkatan kompetensi ASN dan 3. Menyelenggarakan program dan/atau kegiatan pengembangan ASN.

Pihak Pusat Pengembangan SDM Pengawasan Obat dan Makanan diwakili oleh Kepala Bidang Standarisasi dan Penilaian Kompetensi SDM, dra. Ida Farida Apt.(Pelaksana Tugas Kapus) dan pihak Bapelkes oleh Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM,MKM. Pada acara penandatanganan hadir juga Asri Yusnitasari S.Si.Apt, Kepala Bidang Perencanaan dan Penyelenggaraan Pendidikan Dan Pelatihan SDM dan Kepala Subbidang Perencanaan dan Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Manajerial dan Sosial Kultural, Perdhana Ari Sudewo S.Psi. serta R Satriya Pinandita SE., Analis Kepegawaian Pertama. Kepala Bapelkes Semarang didampingi oleh Kepala Seksi Pengkajian dan Pengembangan dan staf. Pelaksanaan kerjasama ini diawali dengan penyelenggaraan pelatihan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BPOM di Bapelkes Semarang pada awal tahun 2019. (Kontributor Ar)

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail humas_bppsdmk@yahoo.com

Bagikan