Kunjungan Kerja Kepala Badan PPSDM Kesehatan Ke Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang

Kunjungan Kerja Kepala Badan PPSDM Kesehatan Ke Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang

Pangkal Pinang – Sabtu (3/5/2014, Kepala Badan PPSDM Kesehatan,  dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes., ke Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang didampingi Kepala Bidang  Perencanaan Sumberdaya Manusia Kesehatan  Anna Kumiati, SKM, MA. dan staf Badan PPSDM Kesehatan, dalam rangka kunjungan Kerja Kuliah Umum Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung, dengan tema “ Pelaksanaan SJSN Bidang Kesehatan /JKN” yang diikuti sebanyak ± 300 peserta yang terdiri dari  Direktur Poltekkes, Pembantu Direktur I,II, dan III, Kasubag.  Adum dan Adak para Dosen dan Mahasiswa-i serta Staf Direktorat Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang.

Pertemuan ini dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang Drg. Harindra, MKM. beliau menyampaikan paparannya  mengenai Politeknik Kesehatan Kemenkes Pangkal Pinang tahun 2014  serta memberikan gambaran perkembangan dan aktifitas fisik dan non fisik yang merupakan kegiatan akademik dan ekstra-kurikuler yang telah tercapai sampai tahun 2014 yang mengacu untuk tercapainya visi dan misi Politeknik Kesehatan Kemenkes Pangkal Pinang.

Kepala Badan PPSDM Kesehatan (dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes)  memberikan arahan dan paparan tentang Pembinaan Pelaksanaan Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) Bidang Kesehatan/Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Setelah selesai pertemuan dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes. beserta Kepala Bidang  Perencanaan Sumberdaya Manusia Kesehatan  Anna Kumiati, SKM, MA.  melanjutkan  peninjauan lapangan melihat pembangunan  Gedung Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  melalui nomor : 021-7245517-72797302, Fax :   7398852 atau e-mail bppsdmk@yahoo.co.id , humas_bppsdmk@yahoo.com

 

Bagikan