Pelantikan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama (Esselon I dan II) Kementerian Kesehatan

Pelantikan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama (Esselon I dan II) Kementerian Kesehatan

 

Jakarta, Jumat, tanggal 17 Oktober 2014, Kementerian Kesehatan melantik sejumlah Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama (eselon I dan II). Acara itu dipimpin langsung oleh Menteri Kementerian Kesehatan RI dr. Nafsiah Mboi. Sp.A, MPH. Pelantikan dilakukan di Aula Gedung Leimena  Kemeneterian Kesehatan Lantai II Blok C. Mengangkat dalam jabatan strutural  Eselon I sebanyak 4 pejabat, dan Eselon II sebanyak 24  pejabat di lingkungan Kementerian Kesehatan.

Acara dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan penandatangan berkas oleh para pejabat. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Menteri Kesehatan. Daftar nama pejabat eselon I  dan II di lingkungan Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan Kementerian Kesehatan yang dilantik sebagai berikut :

* Pebajat Eselon I :

(1)   drg. Usman Sumantri, M.Sc. sebagai Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan.

 

* Pejabat Eselon II : 

(1) dr. Kirana Pritasari, MQIH sebagai Kepala Pusat Diklat Tenaga Kesehatan;

(2) Dra. Meinarwati, Apt. M.Kes. sebagai Kepala Pusat Standaserdikjut SDM Kes;

(3) dr. Achmad Soebagjo Tancarino, MARS  sebagai Kepala Pusrengun SDM Kes.

(4) Drs. Zaenal Komar, Apt, MA sebagai Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta.

 

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail: bppsdmk@yahoo.co.id, humas_bppsdmk@yahoo.com

 

      

 

Bagikan