Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Lingkungan Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan pada tanggal 31 Mei 2023

Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Lingkungan Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan pada tanggal 31 Mei 2023

Halo #SobatNakes

Sekretaris Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Sugianto, SKM, MSc.PH melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Lingkungan Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan pada tanggal 31 Mei 2023.

Hadir dalam dalam Acara tersebut Direktur Pembinaan dan Pengawasan Tenaga Kesehatan dr. Zubaidah Elvia, MPH dan Para Ka. Sub Bag ADUM. Dalam sambutannya beliau mengutarakan “Saya berharap Saudara benar-benar menghayati isi sumpah atau janji Saudara itu dalam setiap tugas saudara sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Jadikanlah pengabdian ini sebagai ladang amal ibadah. Yakinlah bahwa usaha yang saudara lakukan akan berdampak selaras dengan peningkatan kesejahteraan, peningkatan kompetensi, maupun karier Saudara.”

14 orang Pejabat Fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang dilantik adalah sbb :Direktorat Perencanaan Tenaga Kesehatan :

1. Khaerunnisa Uljanah, S.KM

2. Ajeng Retno Yunita, S.KM

3. Emyl Fahmy, S.KM

Direktorat Penyediaan Tenaga Kesehatan :

1. Ermita Isnaeni Putri Susyanti, S.KM

2. Dwi Retno Wijayanti, SKM

Direktorat Pendayagunaan Tenaga Kesehatan :

1. Ryanti Oktafiani, SKM

2. Hendro Nurcahyo, SKM

Direktorat Peningkatan Mutu Tenaga Kesehatan :

1. drg. Muhammad Adam Randeny

2. drg. Ilham Chandra, mars

 Direktorat Pembinaan dan Pengawasan Tenaga Kesehatan :

1. Yesi Anggra Dewi, S.KM

2. Shintia Novari, S.KM

3. Roseria Yulianto, S.KM

4. Antonius I. P. Saputro, S.KM

5. Cyndy Stevany Sape, S.KM

 Selamat bertugas dan semoga amanah dalam mengemban tugas!

 

 

Bagikan