Tebar Rahmat Melalui Bingkisan Ramadhan Menjelang Idul Fitri

Tebar Rahmat Melalui Bingkisan Ramadhan Menjelang Idul Fitri

Kebayoran Baru, Kamis (14/05). Sekretaris Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan (BPPSDMK) dr. Trisa Wahjuni Putri, M.Kes, di dampingi perwakilan Darma Wanita Persatuan sekaligus mewakili Ketua Badan PPSDM Kesehatan Ibu Merry Maxi Rein Randonuwu, membagikan bingkisan Ramadhan kepada pegawai di lingkungan BPPSDMK bertempat di loby gedung “dr. Suwardjono Surjaningrat, Sp.OG, DR(HC)” JL. Hang Jebat III, Blok F 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Bingkisan Ramadhan kali ini merupakan yang kedua kali setelah sebelumnya bingkisan yang berasal dari Koperasi Karyawan BPPSDMK, telah diberikan kepada seluruh anggota Koperasi Karyawan BPPSDMK. Bingkisan Ramadhan kali ini berasal dari Darma Wanita Persatuan Kementerian Kesehatan, yang disalurkan kepada pegawai di lingkungan BPPSDMK untuk tenaga honorer, teknisi, supir, pegawai cleaning service, dan petugas keamanan sebanyak 109 paket, Kamis (14/05/2020).

Pemberian bingkisan Ramadhan yang diserahkan  secara simbolis ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Darma Wanita Persatuan Kementerian Kesehatan dari Divisi Sosial dengan harapan membawa manfaat bagi yang menerimanya”ujar Merry”. Ungkapan yang sama disampaikan oleh Sekretaris Badan PPSDMK yang mengatakan, bahwa pemberian bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan terutama di tengah-tengah Pandemik COVID-19 ini dengan tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh,”Sekretaris Badan”. Jangan dilihat isinya, tapi yang lebih penting adalah pandai bersyukur atas apa yang diterima dan semoga bermanfaat,”tambah Sekretaris Badan.   

Adapun bingkisan lebaran yang diterima oleh tenaga honorer (8), teknisi (3), supir (22), pegawai cleaning service (29), petugas keamanan (36) dan Yatim Piatu putra/putri karyawan (11) tersebut terdiri dari beras (5 kg), gula pasir (1 kg), minyak goreng (1 kg), teh (1 pcs), kecap (1 btl), dan tepung terigu (1 kg).

Sekretaris Badan atas nama institusi dan mewakili penerima juga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Darma Wanita Persatuan Kementerian Kesehatan dan Darma Wanita Badan PPSDMK yang turut berkontribusi dengan membagikan bingkisan Ramadhan kepada yang berhak menerima, semoga semua mendapat berkah dan manfaat (Kontributor : Hadi)

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail humas_bppsdmk@yahoo.com

Bagikan