WISUDA DAN ANGKAT SUMPAH MAHSISWA LULUSAN POLTEKKES KEMENKES TERNATE

WISUDA DAN ANGKAT SUMPAH MAHSISWA LULUSAN POLTEKKES KEMENKES TERNATE

Pada bulan September 2014 Poltekkes Kemenkes Ternate mengawali kegiatan akademik dengan menggelar Sidang Senat Terbuka melaksanakan wisuda dan angkat sumpah mahasiswa dan mahasiswinya yang telah lulus Akademik dan akan  melaksanakan uji kompetensi pada bulan Nopember 2014 sebagai kewajiban dan persyaratan untuk diterima di dunia kerja.

Pada acara tersebut hadir Gubernur Maluku Utara, Plt Kepala Badan PPSDM Kesehatan dr. Sri Henni Setiawati,MHA (mengambil Sumpah bagi Wisudawan dan wisudawati), Pejabat Pemerintah Daerah Provinsi Maluku Utara, Pimpinan Organisasi Profesi se Maluku Utara, Dinas Kesehatan  Provinsi Maluku Utara,Kepala Dinas Kesehatan Halmahera Tengah dan Timur, Dinas Kesehatan Kota Ternate, Direktur RSUD dan Pimpinan Perguruan Tinggi

Poltekkes Kemenkes Ternate sampai tahun 2014 sudah meluluskan 2684 lulusan, sedangkan pada tanggal 2 September tersebut acara wisuda diikuti oleh 400 orang lulusan yang terdiri dari 135 ahli madya keperawatan, 201 ahli madya kebidanan, 41 ahli madya gizi, 23 sarjana sains terapan. Dari jumlah 400 lulusan tersebut  55 orang berasal dari pemerintah daerah Halmahera Tengah dan 23 orang berasal dari pemerintah daerah Halmahera Timur.

Lulusan Terbaik

1. Ulifa Potangkuman D4 Bidan Klinik IPK;3,59

2. Chuzaimah Assagaf  D3 Keperawatan IPK; 3,41

3. Nurma Aprilia D3 Kebidanan IPK;3,63

4. Ernawati D3 Gizi IPK; 3,53

       

Bagikan