Kunjungan Menteri Kesehatan & Launching e-Learning di Provinsi Kaltara

     

Tanggal 26 Agustus lalu Menteri Kesehatan R.I, Nafsiah Mboi melakukan kunjungan ke Provinsi Kalimantan Utara. Dalam kesempatan tersebut Menteri Kesehatan di dampingi oleh Pj Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie dan Bupati Nunukan, Drs. H. Basri meluncurkan e-Learning Edukasi Tenaga Kesehatan di Kabupaten Nunukan.

  Sebelum Launching e-Learning Menteri Kesehatan mengatakan dengan disusunnya materi e-Learning tersebut akan bermanfaat sebagai media berbagi informasi, ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir serta sarana belajar bagi para calon peserta pendidikan dokter spesialis dan dokter gigi spesialis dalam meningkatkan kompetensinya.

    Menteri Kesehatan berharap agar program materi yang terdapat dalam e-Learning tersebut dapat digunakan oleh para calon dokter spesialis dan dokter gigi spesiaalis dengan sebaik-baiknya dalam mempersiapkan dan meningkatkan keilmuannya untuk menjadi spesialis.

     Bupati Nunukan sangat mengapresiasi dengan diluncurkannya materi bimbingan bagi calon peserta PPDS dan PDGS khususnya bagi dokter/dokter gigi yang berada di Kabupaten Nunukan untuk meningkatkan keterampilannya dan yang ingin melanjutkan pendidikannya. Dengan adanya e-Learning akan dirasakan bermanfaat terutama bagi dokter/dokter gigi di kabupaten Nunukan terutama daerah-daerah yang sulit di akses.