Home \ berita

KOMITMEN PUSAT PENDIDIKAN SDM KESEHATAN TAHUN 2019


Mengawali Tahun 2019, Pusat Pendidikan SDM Kesehatan berkomitmen untuk terus berbenah dan berkontribusi secara aktif mendukung program-program Badan PPSDM Kesehatan demi mewujudkan  Program program Kementerian Kesehatan. Acara ini dihadiri Kepala Pusat Pendidikan SDM Kesehatan Sugiyanto, S.Pd, M.App.Sc, Pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pusat Pendidikan SDM Kesehatan serta Seluruh staf dilingkungan Pusat Pendidikan SDM Kesehatan.

Rangkaian acara pada pertemuan ini adalah Penandatanganan Formulir Pendukung Perjanjian Kinerja antara Kepala Pusat Pendidikan SDM Kesehatan dengan Kepala Bidang di lingkungan Pusdik SDM Kesehatan, Komitmen bersama Pusdik SDM Kesehatan sebagai satker Wilayah Bebas Korupsi  (WBK), Sejak tahun 2018 Pusdik SDM Kesehatan telah mengajukan sebagai Satker Wilayah Bebas Korupsi, dan pada tahun 2019 ini, Pusdik SDM Kesehatan berkomitmen untuk  merealisasikannya dengan penggunaan Name tag  dan pembagian sticker  bagi seluruh pegawai. Yang selalu akan mengingatkan kita bersama untuk menjadi satker WBK, berkontribusi dalam Gerakan Nasional Sadar dan Tertib Administrasi, kita berbenah bukan saja diri untuk komitmen WBK tapi juga berbenah dokumen. Semua Arsip aktif dan non aktif kita tata kita rapikan kemudian diserahkan ke TU yang kemudian akan diserahkan ke Record Center yang nanti akan beraada di lantai 8 atau dipercetakan negara, Penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Karyawan Pusdik SDM Kesehatan.

“Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas arah dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya”. Tiga elemen utama dalam definisi ini adalah: Intensitas (Ukuran), Arah dan Ketekunan, kata Ferry Wong yang dihadirkan oleh Pusat Pendidikan SDM Kesehatan sebagai narasumber. Hakikat semua peristiwa adalah Netral, menjadi Positif atau Negatif itu bukan karena faktor kejadiannya, tetapi karena faktor Diri Sendiri, bagaimana memaknai kejadian itulah yang membuat sebuah Kejadian dapat bermuatan Emosi yang Positif ataupun Negatif.

 

 

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail humas_bppsdmk@yahoo.com


Bagikan


Video

Aplikasi Online

 

Badan PPSDM Kesehatan RI

Alamat: Jl. Hang Jebat III Blok F3, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12120
Kotak Pos No. 6015/JKS/GN
Telephone: 021-7245517, 72797302
Fax: 021-72797302