Home \ berita

PROGRAM MAGANG KLINIK DOSEN POLTEKKES KEMENKES TELAH SELESAI


Jakarta (7/10) - Program Magang Klinik Dosen Poltekkes Kemenkes yang diselenggarakan di RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo telah selesai, acara ditutup oleh Direktur SDM dan Pendidikan DR. dr Tri Martani, Sp.THT-KL, MARS mewakili Direktur Utama RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Pusat Pendidikan SDM Keseahtan (Kapusdik SDMK), Sugiyanto, S.Pd, M.App.Sc  mengajak kepada para dosen yang telah selesai mengikuti Program Magang Klinik Dosen Poltekkes Kemenkes dapat manfaatkan apa yang diperoleh dalam magang klinik ini setelah selesai program, yaitu bagaimana para dosen melakukan transfer ilmu dan ketrampilan yang diperoleh melalui materi materi yang akan diajarkan. Lebih lanjut Kapusdik menyampaikan tujuan dari program klinik ini adalah mengupdate dosen yang sudah berpengalaman sehingga ilmunya terbarukan terus, dan memantapkan dosen yang baru agar dapat menyampaikan pengalaman klinik yang riil ke peserta didik.

 “Saya mengucapkan terima kasih, dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Direktur Utama RSUPN dr. CiptoMangunkusumo atau RSCM beserta jajarannya atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan Program Magang Klinik Dosen Poltek kesKemenkes” ungkap Kapusdik diakhir sambutan.

 

Acara penutupan berlangsung di Aula Diklat RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo, Rabu (2/10/19), dimana  program ini telah dimulai pada tanggal 7 Juli dan berakhir pada 4 Oktober 2019, dengan jumlah peserta 10 orang dosen yang berasal dari Poltekkes Kemenkes Aceh, Tanjung Pinang, Banten, Yogyakarta, Malang, Mamuju, Mataram, Kupang dan Makassar.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau e-mail humas_bppsdmk@yahoo.com.


Bagikan


Video

Aplikasi Online

 

Badan PPSDM Kesehatan RI

Alamat: Jl. Hang Jebat III Blok F3, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12120
Kotak Pos No. 6015/JKS/GN
Telephone: 021-7245517, 72797302
Fax: 021-72797302