APRESIASI BAGI PENYELENGGARA MONEV PROGRAM TERBAIK

APRESIASI BAGI PENYELENGGARA MONEV PROGRAM TERBAIK

Mataram- Sejumlah satuan kerja dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan serta Dinas Kesehatan Provinsi menerima penghargaan Monev Program PPSDM Kesehatan Award Tahun 2017. Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Bagian Program dan Informasi Sekretariat Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan Syamsul Arifin, SKM, M.Epid pada “Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Program PPSDM Kesehatan Tahun 2018” yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Mataram, Nusa Tenggara Barat, tanggal 7-9 Mei 2018.

Poltekkes Kemenkes Makassar meraih predikat terbaik untuk kategori realisasi anggaran tahun 2017 untuk tingkat satuan kerja dan UPT, diikuti Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan Poltekkes Kemenkes Aceh yang menempati peringkat kedua dan ketiga untuk kategori yang sama. Sementara untuk penghargaan kategori realisasi anggaran tingkat dekonsentrasi program tahun 2017 diberikan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara sebagai peringkat pertama, serta Dinkes Provinsi Sulawesi Tengah dan Dinkes Provinsi Sumatera Utara di peringat kedua dan ketiga.

Selain realisasi anggaran, penghargaan juga diberikan bagi satker, UPT, dan Dinkes yang melaksanakan kepatuhan. Untuk kategori kepatuhan di tingkat satuan kerja dan UPT diraih oleh Pusat Pelatihan SDM Kesehatan, Poltekkes Kemenkes Medan, dan Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta. Adapun untuk tingkat Dinas Kesehatan Provinsi penghargaan diberikan kepada Dinkes Sulawesi Tengah, Dinkes Kalimantan Tengah, dan Dinkes Bali.  Pada kesempatan tersebut diberikan pula penghargaan kepada Poltekkes Kemenkes Gorontalo dan Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang meraih penghargaan konsistensi nilai SAKIP dari “A” menjadi “AA”.    

Penghargaan Monev Program PPSDM Kesehatan tahun 2017 ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan oleh Badan PPSDM Kesehatan kepada penyelenggara monitoring dan evaluasi di satuan kerja, UPT, dan Dinas Kesehatan Provinsi atas kerja keras mereka sepanjang tahun 2017 lalu.

BeritainidisiarkanolehBagianHukormas, SekretariatBadan PPSDM KesehatanKementerianKesehatan RI. Untukinformasilebihlanjutdapatmenghubungimelaluinomortelepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 ataualamat e-mail humas_bppsdmk@yahoo.com

 

Bagikan