FAMILY GATHERING DALAM RANGKA PERAYAAN ULANG TAHUN BADAN PPSDM KESEHATAN KE-13 TAHUN 2014

FAMILY GATHERING DALAM RANGKA PERAYAAN ULANG TAHUN BADAN PPSDM KESEHATAN KE-13 TAHUN 2014

Jakarta, 11 Mei 2014 menjadi hari penting bagi Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Kesehatan. Tepat pada tanggal ini Badan PPSDM Kesehatan merayakan ulang tahunnya yang ke 13.. Sebagai bentuk perayaan atas hasil pencapaian selama ini di lingkungan Badan PPSDM Kesehatan diselenggarakan acara Family Gathering. Bertempat di Kantor Pusat Badan PPSDM Kesehatan Jl. Hang Jebat III Blok F3 acara ini dihadiri oleh segenap pimpinan, karyawan Badan PPSDM Kesehatan, dan perwakilan sejumlah unit kerja seperti Poltekkes, Bapelkes, dan BBPK.

Acara Family Gathering ini diawali dengan kegiatan jalan sehat dan  sepeda santai. Start dimulai pukul 07.00 dan dilepas langsung oleh Kepala Badan PPSDM Kesehatan dr. Untung Suseno Sutardjo, M.Kes. Kegiatan sepeda santai mengambil rute Jl. Hang Jebat III - Jl. Sisingamangaraja - Jl.Sudirman-Bundaran Semanggi - Al Azhar - Jl.Hang Tuah - Jl. Hang Jebat. Sementara jalan sehat mengambil rute Halaman Kantor PPSDM-Jl. Hang Jebat III-Jl.Hang Jebat Raya-Jl. Leuser-Jl. Kyai Maja-Jl. Hang Jebat.

Selepas kegiatan jalan sehat dan sepeda santai acara dilanjutkan dengan mendengarkan pengarahan dari Kepala Badan PPSDM Kesehatan. Dalam sambutannya dr. Untung Suseno Sutardjo, M.Kes mengajak seluruh karyawan Badan PPSDM  Kesehatan untuk melakukan evaluasi atas semua kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini. Beliau juga berharap bahwa ke depannya akan lebih banyak keberhasilan yang diraih oleh institusi ini. Tak lupa Kepala Badan juga mengucapkan terima kasih atas semua kerja keras serta komitmen yang ditunjukkan oleh karyawan di lingkungan Badan PPSDM Kesehatan sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat selaku pengguna layanan kesehatan.  

Di sela-sela acara Family Gathering ini dilakukan penyerahan bibit pohon tanaman oleh dr.Untung Suseno Sutardjo kepada pimpinan satker di lingkungan Badan PPSDM Kesehatan dan penggalian tanah untuk lubang biopori sebagai bentuk simbolik pencanangan Program Green Office.  Acara Family Gathering semakin meriah dengan adanya lomba menghias tumpeng, hiburan musik, dan pembagian doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda.   

Selamat Ulang Tahun Badan PPSDM Kesehatan

Bagikan