Halal Bi Halal Virtual Badan PPSDM Kesehatan

Halal Bi Halal Virtual Badan PPSDM Kesehatan

Jakarta 26 Mei 2020,

"Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd". Alhamdulillah Ramadhan sudah berhasil kita jalani dengan penuh kedamaian dengan kondisi Pandemi Covid-19. Umat Islam merayakan hari kemenangan dengan tetap mengikuti aturan PSBB.

Segenap pimpinan Badan PPSDM Kesehatan hari ini melaksanakan Halal Bi Halal (HBH) dengan seluruh pegawain dan jajaran satker dibawahnya (Poltekkes, BBPK dan Bapelkes) secara online melalui zoom meting. Dalam kesempatan ini Kepala Badan PPSDM Kesehatan  Prof. drAbdul Kadir, Ph.D, Sp.THT-KL (K), MARS mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar Badan PPSDM Kesehatan. Juga berpesan kepada seluruh jajarannya di era pandemi Covid-19 terkait kinerja agar melakukan/melaksanakan hal yang terbaik, jangan selalu menunggu arahan dari pimpinan dengan mengembangkan inisiatif yang terbaik.

Kegiatan HBH ini juga diisi tausiah “Meraih Firah Diri di Masa Coid-19” oleh Prof. Dr. Abd. Mujib, M.Ag. (Guru Besar Psikologi Islam Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah-Jakarta).

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail humas_bppsdmk@yahoo.com

Bagikan