Kepala Badan PPSDMK Apresiasi Tim NS Batch 3 Pasca Penugasan

Kepala Badan PPSDMK Apresiasi Tim NS Batch 3 Pasca Penugasan

Apresiasi yang setinggi tingginya disampaikan Kepala Badan PPSDM Kesehatan, Usman Sumantri kepada Tim Nusantara Sehat (NS) Batch 3 pada Pertemuan Koordinasi Pemulangan Tim Nusantara Sehat Batch 3 yang berlangsung di Hotel kartika Chandra Jakarta, 29 Mei 2018.

“Saya atas nama Badan PPSDM Kesehatan dan atas nama pribadi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerjasamanya untuk ikut meningkatkan pelayanan kesehatan primer bagi masyarakat kita di daerah yang sangat terpencil” ucap Ka. Badan dihadapan 194 orang tenaga kesehatan pasca penugasan.

Dalam kesempatan ini, Ka. Badan menyaksikan pembagian Satuan Kredit Profesi (SKP) secara simbolis dari 10 Organisasi Profesi kepada 9 jenis tenaga kesehatan yang telah selesasi mengabdi selama 2 tahun sebagai penugasan khusu tenaga kesehatan berbasis tim (NS Tim) Batch 3.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517 72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail humas_bppsdmk@yahoo.com.

Bagikan