Kerjasama Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo

Kerjasama Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo

Semarang (26/2)-  Pada hari ini 25 Februari 2019 Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Purworejo bersama Balai Pelatihan Kesehatan Semarang BPPSDMK Kemenkes RI menandatangani kesepakatan bersama tentang Pengiriman Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo Tahun 2019 bertempat di Kantor 2 Bapelkes Semarang, Jl Raya Salaman No 48 Magelang. Tujuan perjanjian kerjasama ini untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungab kerja Pemerintah Kabupaten Purworejo.

Pihak Badan Kepegawaian Daeeah Kabupaten Purworejo oleh Kepala BKD Kabupaten Purworejo Drg Nancy Megawati Hadisusilo, MM beserta jajaran dan pihak Bapelkes oleh Kepala Bapelkes Semarang Emmilya Rosa, SKM, MKM didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Rasa Harbakti, SKM, M.Kes.

Pelaksanaan kerjasama ini akan diawali dengan penyelenggaraan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo sejumlah 120 (seratus dua puluh) orang peserta yang akan dilatih di Bapelkes Semarang pertengahab tahun 2019. (kontributor ER)

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail humas_bppsdmk@yahoo.com

Bagikan