Launching dan Gathering Forum Dokter Indonesia Channel

Launching dan Gathering Forum Dokter Indonesia Channel

 

Jakarta (21/1) -  Launching  & Gathering Forum Dokter Indonesia Channel di laksanakan di gedung Bentara Budaya Jakarta Jl. Palmerah Selatan No. 17 Jakarta Barat. Acara di buka oleh Menteri Kesehatan RI yang dalam hal ini diwakili oleh drg. Usman Sumantri,MSc selaku Kepala Badan PPSDM Kesehatan dan  dihadiri oleh Kepala Badan POM, Direktur Gramedia, Ketua IDI, Kepala BPJS, para dokter  dsb-nya.

Tujuan dari forum dokter Indonesia channel adalah :

  1. Tujuan ilmiah kedokteran
  2. Sarana komunikasi kebijakan profesi Ikatan Dokter Indonesia
  3. Kebijakan di bidang kedokteran dan kesehatan
  4. Pengembangan teknologi kedokteran dan Kesehatan 

Forum Dokter Indonesia Channel ini adalah sebagai sarana komunikasi dokter untuk meningkatkan dan menjaga kompetensi sesuai dengan pendidikan kedokteran berkelanjutan melalui siaran  klinik, mentoring, seminar kedokteran juga perkembangan obat-obatan dan alat kesehatan yang terbaru, semua ini ditujukan dan di dedikasikan untuk dokter seluruh Indonesia. 

Forum Dokter Indonesia Channel ini juga menjadi jembatan komunikasi serta meningkatkan kebijakan-kebijakan serta regulasi baik dari pusat terutama misalnya Kementerian Kesehatan yang terkait dengan JKN, terkait BPJS juga  dapat menjadi wadah para dokter untuk menampung semua aspirasi, menjadi ajang berbagi pengalaman, sarana komunikasi, menambah pengetahuan untuk meningkatkan kompetesi serta mencapai solusi terhadap tantangan dari profesi kedokteran

Forum Dokter Indonesia Channel ini hadir di rumah, di ruang praktek dokter, klinik, rumah sakit sehingga para dokter dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Forum Dokter Indonesia Channel dapat di lihat pada  TV Satelit Prabayar di bawah naungan Kompas Gramedia.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat       e-mail bppsdmk@yahoo.co.id , humas_bppsdmk@yahoo.com.

 

         

Bagikan