Mengajak Masyarakat Lombok Timur Hidup Sehat

Mengajak Masyarakat Lombok Timur Hidup Sehat

LOMBOK TIMUR (28/3) - Pusat Pendidikan SDM Kesehatan, Badan PPSDM Kesehatan bermitra dengan Komisi IX DPR RI melaksanakan Sosialisasi Gerakan Masyarakat  (Germas) mengajak masyarakat Lombok Timur untuk melakukan hidup sehat mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sehingga ikut berkontribusi dalam.mewujudkan Indonesia Sehat. Hadir dalam acara ini Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Ermalena yang begitu semangat mengajak masyarakat Lombok Timur yang hadir untuk  berperilaku hidup sehat sebagaimana diharapkan dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. Sementara itu, M Hasbi S, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur dalam sambutannya memberikan semangat agar masyarakat berperilaku hidup sehat. 

Dari Badan PPSDM Kesehatan hadir Kepala Bidang Fasilitasi Akreditasi dan Pengendalian Mutu Pusdik SDM Kesehatan, Akemat Prawiro dan Kepala Bagian Hukormas Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan, Bonar Sianturi juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk selalu berperilaku hidup sehat. Masyarakat Lombok Timur yang hadir penuh semangat mengikuti acara ini hingga acara berakhir. Melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, masyarakat diajak untuk tetap beraktivitas fisik setiap hari, selalu makan sayur dan buah, serta memeriksakan kesehatannya secara rutin. Salam Sehat!!

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail humas_bppsdmk@yahoo.com

Bagikan