Partisipasi Publik Memberikan Masukan Rancangan Undang-Undang Kesehatan, 15 Maret 2023

Partisipasi Publik Memberikan Masukan Rancangan Undang-Undang Kesehatan, 15 Maret 2023

Halo #sobatnakes

 



Pelaksanaan Public Hearing Rancangan Undang-Undang Kesehatan Bab VII SDM Kesehatan, Hari ke-2 tanggal 15 Maret 2022, dihadiri oleh 59 peserta secara luring, 1.000 peserta secara daring dan 3.120 views di live streaming youtube Kementerian Kesehatan.

Pembahasan tentang Pengelompokan dan Kualifikasi SDM Kesehatan (Pasal 193 – 196), Organisasi Profesi (Pasal 314) dan Kolegium (Pasal 315). Forum dipimpin oleh Direktur Pembinaan dan Pengawasan Tenaga Kesehatan dr. Zubaidah Elvia, MPH, Sekretaris KKI dr. Imran Agus Nurali, Sp.KO dan Sekretaris KTKI drg. Diono Susilo Yuskaran, MPH.

Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan drg. Arianti Anaya, MKM masih terus mengawal dan hadir dalam pelaksanaan Public Hearing Hari ke-2 ini.

Tujuan pertemuan ini adalah mendapatkan masukan sebanyak- banyaknya dan partisipasi aktif dari publik untuk menyempurnakan RUU Kesehatan yang sedang di susun pemerintah dan DPR RI untuk menyederhanakan 9 UU yang dicabut dan 4 UU yang diubah.

Mari kita sukseskan Forum Public Hearing ini. Pemerintah mengajak semua komponen bangsa untuk hadir dan berpartisipasi aktif guna penyempurnaan UU Kesehatan.

#kemenkesri
#ditjennakes
#RUUKesehatan

Bagikan