PELANTIKAN PUDIR DAN KAJUR POLTEKKES KEMENKES TASIKMALAYA

PELANTIKAN PUDIR DAN KAJUR POLTEKKES KEMENKES TASIKMALAYA

TASIKMALAYA – Sesuai dengan Surat Persetujuan Penetapan Pembantu Direktur dan Ketua Jurusan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya Periode 2015-2019, pada tanggal 19 Maret 2015 dilaksanakan Pelantikan Pudir dan kajur Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya. Acara ini merupakan kelanjutan atas dilantiknya Direktur Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya, Hj. Betty Suprapti, SKp, M.Kes pada tanggal 5 Februari 2015.

Pelantikan dilakukan oleh Direktur Poltekes Kemenkes Tasikmalaya yang disaksikan oleh Kepala Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat Badan PPSDM Kes. Ismawiningsih, SKM, MKM serta dihadiri Sekretaris Badan PPSDMK dr. Asjikin Iman H. Dachlan, MHA.

Dalam sambutannya Sekretaris Badan menyampaikan “Pejabat yang dilantik memang ditunjuk  langsung oleh Direktur, tapi saya yakin penempatan individu dalam jabatan menggunakan pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, pengalaman jabatan, nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.”

Adapun jajaran di lingkungan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya yang dilantik sebagai berikut :

  1. Ani Radiati, S.Pd, M.Kes                                     sebagai Pembatu Direktur I
  2. Hj. Peni Cahyati T. Pancaningsih, S.Kp, M.Kes sebagai Pembantu Direktur II
  3. Dedi setiadi, SKM, M.Kes                                   sebagai Pembantu Direktur III
  4. Dudi Hartono, Ners, M.Kep., Sp.Kep.J               sebagai Ketau Jurusan Keperawatan
  5. Nunung Mulyani, A.Per.Pen., M.Kes                   sebagai Ketua Jurusan Kebidanan
  6. Rudi Triyanto, S.Si.T, MDSc                               sebagai Ketua Jurusan Keperawatan Gigi
  7. Deris Aprianty, SKM, MPH                                 sebagai Ketua Jurusan Gizi
  8. Dwi Dahlia Susanti, S.Kep,Ners.,M.Kep.,Sp.Kep.M sebagai Ketua Jurusan Perekam dan Informasi Kesehatan
  9. Asep Kuswandi, S.Kep, Ners.,M.Kep.,Sp.KMB             sebagai Ketua Jurusan Farmasi

“Saya ingin mengajak seluruh civitas akademika pendidikan kesehatan untuk bekerja keras menghasilkan calon tenaga kesehatan yang cerdas, kompetitif, bermutu, berkompeten dan berdaya saing. Bekalnya pun tidak hanya hard skill tapi juga soft skill seperti penguasaan bahasa inggris dan teknologi informasi dalam rangka untuk mengimbangi kecanggihan era digital saat ini,” ungkap Sekretaris Badan diakhir acara.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon : 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail : bppsdmk@yahoo.co.id, humas_bppsdmk@yahoo.com

      

Bagikan