Pemantapan kemampuan telaah dan analisa laporan keuangan bagi petugas laporan keuangan

Pemantapan kemampuan telaah dan analisa laporan keuangan bagi petugas laporan keuangan

Humas, BPPSDMK, bertempat di Aston Imperial Bekasi Hotel and Conference Center Jl. K.H. Noer Ali no.177 Kayuringin Jaya Bekasi Barat. Sub Bagian Verifikasi dan Akuntansi Set Badan PPSDM Kes menyelenggarakan pertemuan pemantapan kemampuan telaah dan analisa laporan keuangan bagi petugas laporan keuangan pada tanggal 22 s/d 24 Mei 2017.

Acara di buka oleh  ibu  Kirana Pritasari, MQIH (Sekretaris Badan PPSDMK) dan di hadiri oleh Kepala Biro Keuangan dan BMN Setjen Kemenkes, para pejabat Struktural di lingkungan Badan PPSDMK, para pejabat Struktural Dinas Kesehatan Provinsi, para petugas/operator SAIBA, SIMAK – BMN dan persediaan. 

Laporan keuangan Tahunan TA 2016 telah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan jurnal  koreksi perbaikan terhadap laporan keuangan telah disepakati antara Kementerian Kesehatan, Kementerian Keuangan dan BPK pada pertemuan rekonsiliasi tiga pihak. Opini BPK atas laporan keuangan tahunan TA 2016 adalah WTP 

Dalam sambutannya  Ibu Kirana Pritasari, MQIH mengutarakan agar pertemuan ini dapat di ikuti sampai dengan selesai sehingga memperoleh pengetahuan baru dari materi – materi yang akan disampaikan oleh para narasumber  dan juga dapat memanfaatkan pertemuan ini sebagai sarana  “ sharing” dengan para narasumber dan tim eselon I atas permasalahan di satker masing-masing.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat       e-mail humas_ppsdmk@yahoo.co.id

Bagikan