PENGANUGERAHAN PENGHARGAAN KEPADA DOSEN POLTEKKES DAN WIDYAISWARA KESEHATAN BERPRESTASI

PENGANUGERAHAN PENGHARGAAN KEPADA DOSEN POLTEKKES DAN WIDYAISWARA KESEHATAN BERPRESTASI

Jakarta, 11/11/2013–Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes RI No. HK.02.03/I.4/09024/ 2013 dan HK.02.03/I.4/09026/2013 tentang penetapan dosen poltekkes Kemenkes Berprestasi dan penetapan Widyaiswara Berprestasi di Lingkungan Badan PPSDM Kesehatan tahun 2013 pada Senin, 11 November 2013 telah diselenggarakan Penganugerahan Penghargaan kepada Dosen Poltekkes dan Widyaiswara berprestasi,penghargaan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke empat puluh sembilan.

Acara diawali dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Ismawiningsih,SKM, MKM selaku Kepala Bagian Kepegawaian dan TU Sekretariat Badan PPSDMK, beliau menyampaikan  penganugerahan ini untuk memotivasi para dosen dan widyaiswara untuk meningkatkan kinerja dan produktivitasnya serta mendorong para Direktur Poltekkes dan Kepala BBPK / Bepelkes untuk lebih berperan aktif dalam kegiatan pemilihan dosen dan widyaiswara berprestasi di masa yang akan datang.Penghargaan ini diberikan kepada 33 Dosen Poltekkes Kemenkes Berprestasi dan 5 Widyaiswara Kesehatan Berpresatasi di tingkat nasional. Adapun Pemenang I, II, III, Harapan I dan Harapan II untuk Dosen Poltekkes Kemenkes Berpresatsi sebagai berikut :

  1. Sri Puji Ganefati, SKM, M.Kes                               : Poltekkes Kemenkes Yogyakarta
  2. Ni Nyoman Yuliani, S.Si, S.Farm, Apt, M.Si          : Poltekkes Kemenkes Kupang
  3. Agus Heri Santoso, STP, M.Si                               : Poltekkes Kemenkes Malang
  4. Junita, S.Pd, M.Kes                                                : Poltekkes Kemenkes Malang
  5. Raden Siti Maryam, S.Kp, M.Kep, Ns, Sp Kom    : Poltekkes Kemenkes Jakarta III

Pemenang I, II dan III Widyaiswara Kesehatan Berprestasi sebagai berikut :

1.  Ina Yuniati, Dipl.M, M.sc                                         : Pusdiklat Aparatur

2.  Dr. Louisa M Pongajouw, M.Kes                            : UPTD Bapelkes Prov. Sulawesi Utara

3.  Suradiman, S.Pd                                                     : Bapelkes Semarang

Pemberian penghargaan disampaikan / diberikan secara langsung oleh Sekretaris Badan PPSDMK, dr. Asjikin Iman Hidayat Dachlan, MHA. Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menumbuhkan kebanggaan terhadap profesi sebagai dosen dan widyaiswara serta berperan menumbuhkan suasana akademik dan kediklatan yang akan berpengaruh terhadap kinerja dosen dan widyaiswara. “Untuk para Direktur Poltekkes, agar para dosen berprestasi para dosen berpresatasi diprioritaskan untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang doktoral (S3) sesuai dengan bidang ilmunya, serta untuk seluruh institusi diklat di lingkungan Kemenkes dan institusi diklat bidang kesehatan Pemerintah Daerah dapat berperan aktif dalam pemilihan widyaiswara kesehatan berprestasi di masa mendatang” begitulah arahan yang disampaikan oleh Sekretaris BPPSDMK.

Bagikan