PERESMIAN GEDUNG POLTEKKES KEMENKES PALU

PERESMIAN GEDUNG POLTEKKES KEMENKES PALU

Palu 18/6/2014, Poltekkes Kemenkes Palu saat ini mengembangkan  sarana dan prasarana berupa gedung baru seperti (1) Gedung Laboratorium Terpadu; (2) Gedung Perpustakaan Terpadu;  serta (3) Gedung Kelas; yang berlokasi di Jl. Thalua Konchi No. 13 Palu, ini merehabilitasi gedung yang lama.

Dengan gedung yang baru diresmikan ini  sehingga diharapkan akan menjadikan fasilitas kerja jajaran Poltekkes semakin baik sehingga seluruh karyawan/karyawati dapat bekerja dengan nyaman , sehat, produktif dan berprestasi serta mampu bersaing baik di dalam negeri maupun di luar negeri, hal ini terutama karena adanya dukungan pemerintah provinsi  Sulawesi Tengah yang terus menerus, hal ini dibuktikan dengan pemberian hibah tanah dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang dipakai untuk pembangunan Gedung Poltekkes Kemenkes Palu sehingga : 1) Menjadikan setiap Poltekkes Kemenkes sebagai benchmark institusi pendidikan vokasi lain dan menggerakan Poltekkes untuk berperan dalam produksi tenaga kesehatan yang bermutu dengan kompetensi terbaik, 2) Melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan guna meningkatkan mutu tenaga kesehatan, dan 3) Mengembangkan Dosen Poltekkes dengan kualifikasi sesuai aturan yang berlaku.

Gubernur Provinsi Palu  Drs. H. Longki Djanggola, M,Si. dalam sambutannya mengajak pimpinan Poltekkes, Dosen civitas akademika marilah kita saling mendukung, bekerjasama, bahu membahu untuk membawa masyarakat Sulawesi Tengah menuju Masyarakat yang sehat dan sejahtera. Dan kepada para mahasiswa/ahasiswi Poltekkes Kemenkes Palu, teruslah belajar dengan sungguh-sungguh dan berlatih untuk mendapatkan kompetensi sesuai dengan profesi masing-masing.

Peresmian Gedung Poltekkes Kemenkes Palu disaksikan oleh Gubernur Provinsi Palu Drs. H. Longki Djanggola, M,Si, Kepala Badan PPSDM Kesehatan dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes., Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Irwan Lahale, M.Si.  serta Pimpinan  Poltekkes, beserta jajarannya dan civitas akademika Poltekkes Kemenkes Palu.

 Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  melalui nomor : 021-7245517-72797302, Fax :   7398852 atau e-mail bppsdmk@yahoo.co.id , humas_bppsdmk@yahoo.com

 

Bagikan