Pertemuan Penyusunan Dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Tahunan TA  2015  Satker Di Lingkungan Badan PPSDM Kesehatan

Pertemuan Penyusunan Dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Tahunan TA 2015 Satker Di Lingkungan Badan PPSDM Kesehatan

Humas- Selasa,18 Januari 2016, Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan yang diwakili Kepala Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Wiwik Widarti, SKM, MM membuka secara resmi Kegiatan Rekonsiliasi dan Reviu Laporan Keuangan Tahun 2015 yang dilaksanakan di Hotel Harris & Conventions Bekasi dan Hotel Amarossa Bekasi untuk kegiatan dilingkungan Badan PPSDM Kesehatan.

Sekretaris Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Manusia Kesehatan Kementerian Kesehatan (dr. Kirana Pritasari, MQIH) mengharapkan agar terciptanya laporan keuangan dan laporan Simak BMN yang valid, transfaran dan akuntabel guna mempertahankan opini BPK Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Tujuannya adalah menjamin kebenaran dan kesatuan data, menyamakan data realisasi anggaran pada Satgas BMN serta mempercepat kesiapan dan akurat data dalam rangka penyusunan dan penyampaian laporan keuangan Badan PPSDM Kesehatan.

Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut  Inspektorat Jenderal, Kepala Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Kemenkes RI, Direktorat APK Kemenkeu RI,

Out put yang diharapkan dari kegiatan ini adalah tersusunnya laporan keuangan dan data BMN Badan PPSDM Kesehatan Tahun 2015  yang akurat, akuntabel dan tepat waktu, sehingga tidak memiliki hutang-hutang tugas yang belum diselesaikan.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 6 (enam) hari mulai tanggal 18 sampai dengan 23 Januari 2016 dengan seluruh peserta berjumlah 49 (empat puluh sembilan) satker, terdiri dari : 1 Sekretariat Badan dan 4 dilingkungan Badan PPSDMK, 38 Poltekkes, 3 BBPK, 3 Bapekkes.

"" "" "" ""

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  melalui nomor : 021-7245517-72797302, Fax :   7398852 atau e-mail bppsdmk@yahoo.co.id , humas_bppsdmk@yahoo.com

 
 

Bagikan