Prof, DR Mahfud MD :Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Badannya

Prof, DR Mahfud MD :Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Badannya

Ketua Mahkamah Konstitusi RI (2008-2013), Guru Besar Hukum Tata Negara, Dewan Pengarah UKP Pancasila, Prof, DR Mahfud MD Memberikan pembekalan tentang WAWASAN KEBANGSAAN : Pancasila, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika kepada para calon dan pimpinan tinggi di kementerian kesehatan peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Kementerian Kesehatan RI Angkatan II Rabu, 14 Maret 2018 di Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta.

“Kita tidak boleh tamak atau ingin menguasai kekayaan yang dianugerahkan oleh Tuhan ini kepada Indonesia hanya untuk kepentingan pribadi. Indonesia ini kaya raya dan mempunyai semua modal yang diperlukan untuk bias hidup berkecukupan secara bersama-sama. Menjaga kelangsungan dan merawat Indonesia meniscayakan keperdulian dan keadilansosial. Ketidakadilan, kesewenang-wenangan, korupsi mengancam kelangsuangan mengancam eksistensinegara.”

RaihlahSuksesmu :Kemerdekaan Negara telah membukakan pintu bagimu, sukses takkan bisadiraih dengan untung-untungan;

Sukses hanya bias diraih dengan kerja keras dan berani mengambilr isiko; Bangunlah Jiwanya Bangunlah Badannya Untuk Indonesia Raya; Mengabdilah untuk bangsamu dengan suksesmu itu, agar nyamanlah kebersamaan kita di negeri tercinta.

Berita ini disiarkan oleh Sub Bagian Advokasi Hukum dan Humas Sekretariat Badan PPSDM Kesehaan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi telephone (021) 724 5517 – 72797302 , fax 739 8852

Bagikan