Serah Terima Jabatan Kepala Pusat Dilingkungan Badan PPSDM Kesehatan

Serah Terima Jabatan Kepala Pusat Dilingkungan Badan PPSDM Kesehatan

JAKARTA – Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan drg. Usman Sumantri, MSc. menjadi saksi dalam serah terima jabatan para Kepala Pusat di lingkungan Badan PPSDM Kesehatan (20/10/2014) yang dilaksanakan di Aula Gedung Badan PPSDM Kesehatan..

(1). Dr. Kirana Pritasari, MQIH yang sebelumnya Kepala Pusat Standardisasi, Sertifikasi dan Pendidikan Berkelanjutan SDM Kesehatan dilantik menjadi Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Kesehatan; (2) Dra. Meinarwati, Apt, M.Kes sebelumnya sebagai Kepala Balai Besar  Pelatihan Kesehatan Jakarta dilantik menjadi  Kepala Pusat Standardisasi, Sertifikasi dan Pendidikan Berkelanjutan SDM Kesehatan; (3) dr. Achmad Soebagjo Tancarino, MARS  sebelumnya sebagai  Direktur Utama Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita dilantik menjadi Kepala Pusat Perencanaan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan; (4) Drs. Zaenal Komar, Apt, MA sebelumnya Kepala Balai Pelatihan Kesehatan Batam dilantik menjadi Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta.

Kepala Badan PPSDM Kesehatan menyampaikan serah terima jabatan yang dilaksanakan untuk menghindari potensi stagnasi dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Badan PPSDM Kesehatan.

Beliau juga menyampaikan kepada Ibu Drg. Tritarayati, SH, MH. atas nama pribadi dan keluarga besar Badan PPSDM Kesehatan mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas semua upaya dalam melaksanakan tugas sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik. Semoga yang bersangkutan semakin sukses di tempat tugas yang baru.

Kepada pejabat yang baru, Kabadan PPSDM Kesehatan mengucapkan selamat bergabung, selamat bertugas, beliau berharap semua pegawai di lingkungan Badan PPSDM Kesehatan  dapat segera bersinergi, menjaga ritme pekerjaan yang sudah baik dan menguatkan komitmen untukmelakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Setelah dilantik para Kepala Pusat yang baru kemudian menandatangani naskah berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan Kepala Pusat. Acara dilanjutkan dengan pisah sambut dari Kepala Pusat  dan Staf dilingkungan Badan PPSDM Kesehatan.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail: bppsdmk@yahoo.co.id,humas_bppsdmk@yahoo.com

 

      

Bagikan