Sertijab Pelaksana Tugas Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta 1

Sertijab Pelaksana Tugas Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta 1

Jakarta 24 Mei 2023, Sekretaris Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan, Sugianto, SKM, Msc. PH, menyaksikan Serah Terima Jabatan Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta 1, dari drg. Ita Astit Karmawati, MARS kepada Pelaksana Tugas Direktur, Prof. Dr. Marsum, BE, S. Pd, M. H. P.

Dalam transformasi kesehatan, Menteri Kesehatan memberikan arahan untuk satu pilar internal yaitu transformasi kelembagaan/organisasi. Pimpinan baru ini diharapkan dapat mengantarkan Poltekkes Jakarta 1 menuju masa transisi. Masa - masa transisi ini yang harus dipersiapkan oleh para pimpinan. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Ditjen Nakes dalam sambutannya. 

Ia juga menyampaikan beberapa tugas bagi Plt Direktur Polktekkes Jakarta 1 yang penting dalam waktu dekat, diantaranya mengelola sarana dan prasarana agar lebih maksimal dan menata ulang ruang kelas dan ruang lainnya di kampus cilandak. 

Sekretaris Ditjen Nakes juga mengucapkan terima kasih kepada drg. Ita Astit Karmawati, MARS atas baktinya dan bangga atas tugas barusnya sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan, dan Penelitian di RSUP Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Bagikan