UPACARA PELANTIKAN PENGURUS PUSAT HAKLI PERIODE 2015/2019

UPACARA PELANTIKAN PENGURUS PUSAT HAKLI PERIODE 2015/2019

UPACARA PELANTIKAN PENGURUS PUSAT HAKLI PERIODE 2015/2019

  

Jakarta,29 Mei 2015-Bertempat di lantai 4 ruang auditorium gedung Badan PPSDM Kesehatan telah berlangsung prosesi pelantikan pengurus pusat Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) periode 2015 – 2019 yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum HAKLI Bambang Wahyudi SKM., MM.

Acara ini dihadiri oleh segenap pengurus pusat HAKLI periode 2015-2019. Hadir pula dalam kesempatan ini dan memberikan sambutan, Kepala Badan PPSDM Kesehatan drg. Usman Sumantri, M. Sc.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi di berbagai bidang pembangunan serta makin berkembangnya paradigma pembangunan kesehatan, maka upaya untuk meningkatkan kesehatan di masyarakat dan penanggulangan permasalahan kesehatan akan makin mendapatkan prioritas dalam strategi pembangunan nasional. Oleh karena itu seluruh suplly side seperti fasilitas kesehatan, obat dan perbekalan kesehatan , teknologi & produk teknologi serta tenaga kesehatan  yang profesional, terampil, inovatif dan kreatif diperlukan untuk berperan dalam pelaksanaan pembangunan kesehatan.

Acara ditutup dengan sesi ramah tamah dan foto bersama Kepala Badan PPSDMK dan Ketua umum serta para pengurus HAKLI periode 2015-2019. (red/sig/dans).

Bagikan