Workshop Implementasi Penilaian Kinerja Pegawai di Lingkungan Poltekkes Kemenkes BLU

Workshop Implementasi Penilaian Kinerja Pegawai di Lingkungan Poltekkes Kemenkes BLU

Semarang, 3/12/2015 Workshop Implementasi Penilaian Kinerja Pegawai di Lingkungan Poltekkkes Kementerian Kesehatan BLU diadakan di Gedung Lantai 4 Poltekkkes Semarang dibuka secara resmi oleh Ibu Ismawiningsih, SKM, MKM selaku Kepala Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha mewakili Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan beliau menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung peralihan Poltekkes Kemenkes menjadi Badan Layanan Umum (BLU) Badan PPSDM Kesehatan sebagai unit pembina perlu memfasilitasi implementasi penilaian prestasi para pegawai yang didasarkan pada kinerja para pegawai.

Remunerasi merupakan imbalan atau jasa yang manfaatnya diterima oleh para pegawai berupa tiga komponen, yaitu  pay for position, pay for performance, dan pay for people.

Adapun maksud dan tujuan dari pemberian remunerasi bagi para pegawai BLU adalah untuk memacu motivasi para pegawai dalam menghadapi persaingan global; membangun komitmen para pegawai dalam bekerja dengan etos kerja tinggi dan berkesadaran mematuhi ketentuan-ketentuan, displin kerja untuk mendorong pegawai menunjukkan kinerja yang diharapkan organisasi serta mengembangkan kompetensi Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan secara berkelanjutan, sehingga dengan demikian secara keseluruhan mampu mendukung BLU Poltekkes Kemenkes dalam menghadapi persaingan global.

"" "" ""

Berita ini disiarkan oleh bagian Humas, sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan R.I. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon 021 – 7245517 - 72797302 Fax: 021-7398852 atau Email humas_BPPSDMK@yahoo.co.id.

Bagikan